WBP Lapas Suliki Diajarkan Ilmu Dakwah dan Tilawah dalam Program Lapas Pesantren. 

Read Time:55 Second

WBP Lapas Suliki Diajarkan Ilmu Dakwah dan Tilawah dalam Program Lapas Pesantren.

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menjadi Lapas yang mengusung program pembinaan kepribadian di inovasikan menjadi Lapas Berbasis Pesantren, dikenal dengan Pesantren Al-Inabah Lapas Suliki.

Berbagai mata pelajaran yang diajarkan bukan hanya membaca tulis Al-Qur’an Saja, ada juga pembelajaran mengenai Ilmu Dakwah yang diajarkan oleh Ustadz Husnaini, S.Sos.I dan pelajaran Tilawah Oleh Ustadz Amar Makruf, S.HI dari Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Suliki.

Para Warga Binaan yang akrab disapa Santri ini sangat antusias dan bersemangat dalam menerima Ilmu pelajaran Agama oleh para pengajar yang tergabung di program Pesantren Lapas Suliki.

Pesantren Lapas Suliki bukan seperti pesantren umum, pesantren lapas merupakan inovasi pembinaan kepribadian yang lebih konsen mempelajari Ilmu Agama agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta istiqomah para warga binaan untuk terus berbuat baik.

Kalapas Suliki, Kamesworo berharap ketika para santri di lapas sudah selesai menjalani masa pidana, mereka bisa benar-benar berubah dan istiqomah dalam kebaikan serta dapat diterima di masyarakat dengan Ilmu agama yang dimiliki menjadi modal untuk dapat diterima di masyarakat kelak bebas nanti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kalapas Berikan Pengarahan untuk WBP dan Bagikan Vitamin
Next post Lapas Suliki Terima Kunjungan Monev Kadivmin Kemenkumham Sumbar