WBP Lapas Suliki Antusias Jalani Screening Katarak bersama Puskesmas Suliki

Read Time:46 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bersama puskesmas Suliki bekerja sama dalam bidang kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu pemeriksaan Katarak. Pada Sabtu, (8/9/23)

Sebanyak Kurang lebih 18 orang Warga Binaan diperiksa satu persatu dalam mengecek kondisi kesehatan mata, terindikasi katarak 2 orang WBP menjalani pemeriksaan lanjutan di Puskesmas Dagung-dangung pada Sabtu (9/9/23)

Pemeriksaan katarak merupakan program nasional pemerintah dalam memberantas Kebutaan khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, operasi katarak Gratis bagi masyarakat khususnya di kecamatan suliki.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan Terima Kasih karena warga binaan lapas suliki bisa ikut serta untuk tahap screening.

“Kami ucapkan terima kasih kepada puskesmas Suliki dan puskesmas Dangung-dangung, serta jajaran tim kesehatan, program operasi katarak Gratis semoga lancar dan dapat memberantas kebutaan di masyarakat” Ucap kalapas Suliki, Kamesworo.

Rencana pelaksanaan operasi gratis akan digelar dalam waktu dekat para pasien yang terindikasi mengikuti beberapa rangkaian kegiatan pemeriksaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas suliki terapkam pembinaan berbasis pesantren, warga binaan rajin sholat dan mengaji
Next post Lapas suliki Manfaatkan lahan Tidur jadikan Tanaman Jagung Manis sebagai Sarana pembinaan kemandirian untuk para Warga Binaan