Sekolah Paket bagi WBP di Lapas Suliki, Tumbuhkan Minat Belajar WBP

Read Time:42 Second

Lima Puluh Kota – Program Pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bekerja sama dengan PKBM Literasi dalam Melanjutkan Sekolah yang sebelumnya tidak dilanjutkan dengan berbagai alasan, Sekolah Paket belajar yang dihadirkan khusus bagi warga binaan yang melanjutkan ke jenjang SD,SMP dan SMA dibagi 3 yaitu sekolah Paket A, B dan Paket C.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo juga memberikan semangat kepada para Warga Binaan untuk melanjutkan belajar dan mengikuti seluruh proses pembinaan di lapas suliki.

“Bagi para warga binaan yang belum melanjutkan sekolahnya agar mengikuti program pembinaan yaitu sekolah paket dari PKBM Literasi yang mana ini dilaksanakan tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi manfaatkan selagi disini bisa menambah Ilmu dan pengetahuan”

Program Paket belajar warga binaan sejauh ini sudah menumbuhkan niat belajar dalam diri Warga Binaan, terlihat Antusias Para Warga binaan dalam mengikuti proses belajar bersama PKBM Literasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Program Pesantren di Lapas Suliki jadi bahan penelitian dalam perlombaan Kompetensi Riset dan Inovasi Siswa Indonesia (KREASI) Tingkat Nasional
Next post Lapas Suliki turut Serta Dalam program Forum Komunikasi Kecamatan Sehat