Rupbasan Padang Terima Barang Titipan Dari Kejaksaan Padang langsung dilakukan pengecekan

Read Time:49 Second

Rupbasan Padang Terima Barang Titipan Dari Kejaksaan Padang langsung dilakukan pengecekan.

PADANG – Rupbasan Padang menerima barang titipan dari Kejaksaan Negeri Padang serta melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin benda sitaan (basan) dan barang rampasan (baran) sebagai salah satu tugas dan fungsi utama. Pemeliharaan basan dan baran dilakukan dengan memperhatikan keselamatan dalam bekerja.

Pemeliharaan basan dan baran merupakan bagian penting dari upaya Rupbasan Padang untuk menjaga kondisi dan keandalan benda-benda sitaan dan barang rampasan yang berada di bawah tanggung jawabnya. Melalui pemeliharaan rutin, Rupbasan Padang dapat memastikan bahwa benda-benda tersebut tetap dalam kondisi baik dan siap digunakan jika diperlukan dalam proses penegakan hukum maupun pelelangan.

Pemeliharaan basan dan baran yang dilakukan secara rutin membantu menjaga kualitas dan kuantitas basan baran yang disimpan di Rupbasan Padang. Dengan demikian, ketika barang-barang tersebut diperlukan sebagai bukti dalam proses hukum maupun lelang, dapat disiapkan dengan baik.

Selain itu Rupbasan Padang juga berkomitmen untuk terus melaksanakan pemeliharaan basan dan baran dengan cermat dan mematuhi standar keselamatan kerja yang berlaku.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post WBP Lapas Suliki Panen Pakcoy Hidroponik, Hasilnya dibagikan kepada Warga Sekitar
Next post Dharma Wanita Lapas Suliki Hadiri Kegiatan Sosialisasi Loka BPOM Payakumbuh bersama Pengurus PKK Kab.50 Kota