Perpus Keliling sambangi Lapas Suliki, WBP antusias 

Read Time:56 Second

Perpus Keliling sambangi Lapas Suliki, WBP antusias.

Lima Puluh Kota – Tingkatkan minat baca warga binaan, kerja sama lapas suliki dengan perpustakaan lima puluh kota, rutin dilaksanakan perpustakaan keliling sambangi Lapas Suliki, Senin (15/5/23).

Mobil milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah kabupaten lima puluh kota yang membawa ratusan buku tersebut diharapkan dapat meningkatkan literasi bagi seluruh warga lima puluh kota termasuk para warga binaan yang sedang menjalani masa hukuman.

Plh. Kalapas Suliki, Rusdiansyah mengungkapkan, kerja sama lapas suliki dengan perpustakaan daerah lima puluh kota sudah terjalin sejak lama untuk meningkatkan minat baca, di lapas pun sudah memiliki perpus bacaan bagi warga binaan.

“Warga binaan Lapas Suliki memiliki minat baca yang tinggi dan ini sebagai program kemandirian memberikan pengetahuan dan wawasan melalui buku bacaan kepada warga binaan” ucap Rusdiansyah

Kasi promosi dan Layanan perpus lima puluh kota, Dodi Usman mengatakan kedatangannya bersama Tim untuk melakukan pertukaran buku bacaan lama ke buku bacaan baru agar update informasi pengetahuan dengan buku terbaru bisa dibaca oleh warga binaan lapas suliki.

Dengan adanya layanan perpustakaan keliling ini sangat membantu dalam penyediaan bahan bacaan yang bekualitas bagi warga binaan Lapas Suliki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Layanan Kesehatan Rutin bagi WBP Lapas Suliki
Next post Lapas Suliki Hadiri Halal Bihalal bersama Forkopimca Suliki