Pemeriksaan dan pengecekan Senjata Api Lapas Suliki Oleh Satintelkam Polres 50 Kota 

Read Time:45 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan kelas III Suliki bersama Satintelkam Polres Lima Puluh Kota Lakukan pengecekan dan pemeriksaan senjata api dan peluru di Lapas Kelas III Suliki, Pada Kamis (13/7/23)

Tim SatIntelkam bersama anggota melakukan pemeriksaan secara langsung dan mengecek kelengkapan senjata api milik lapas suliki.

Keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas III Suliki merupakan hal yang menjadi prioritas penting.

Senjata api adalah perlengkapan petugas yang digunakan jika terjadi hal-hal yang mengancam ketertiban dan keamanan Lapas Suliki.

Penggunaan senjata tidak diperbolehkan bagi petugas Lapas Suliki yang belum mendapatkan pendidikan menembak atau kesamaptaan.

Upaya perawatan rutin ini bertujuan menunjang kinerja dan kualitas keamanan di lapas, serta memperbaharui legalitas perpanjang kepemilikan senjata api.

“Pemeriksaan senjata api dan peluru yang merupakan perlengkapan Petugas ini dilakukan secara berkala. Ini demi kenyamanan saat bertugas sehingga jika terjadi hal yang mengancam keamanan, siap digunakan sewaktu-waktu oleh petugas,” ucap Kasubsi Kamtib Kardi Meizar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data LK dan BMN Semester I Tingkat Wilayah Tahun 2023, Lapas Suliki Raih 2 Penghargaan
Next post Penutupan KKN Universitas Negeri Padang, Kalapas Suliki terima Kenang-kenangan dari Mahasiswa