Viral Ketua LSM minta maaf : Paksa Masuk Bank BRI Tanpa Menggunakan Masker

  • Whatsapp
Viral Ketua LSM minta maaf : Paksa Masuk Bank BRI Tanpa Menggunakan Masker
Viral Ketua LSM minta maaf : Paksa Masuk Bank BRI Tanpa Menggunakan Masker

liputankita.com Akhir-akhir ini beredar video perseteruan antara anggota LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) dan petugas keamanan Bank BRI KCP Makassar. Perseteruan tersebut bermula dari anggota LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) yang memaksa masuk tanpa menggunakan masker.

Pria tak bermasker teresebut lantas mengamuk di Bank BRI KCP Makassar karena tidak di perbolehkan masuk ke dalam Bank.

Pria yang tidak di perbolehkan masuk ke dalam Bank BRI KCP Makassar tersebut di duga adalah Ketua DPD LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ).

Video viral tersebut di kutip dari PikiranRakyat-Cirebon.com dan di ungah oleh akun instagram @ndorobeii pada jum’at 29 januari 2021.

usai video tersebut menyebar luas di media sosial dan menjadi viral, akhirnya pihak LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) pun meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada Bank BRI KCP Makassar atas kejadian tersebut.

Diketahui bahwa Ketua DPD LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) yaitu Abdul Rahman. Ia meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan seluruh rakyat Indonesia atas perbuatannya yang memaksa masuk ke dalam Bank BRI KCP Makassar tanpa menggunakan masker.

Ia pun menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya itu adalah tindakan yang tidak terpuji dan telah melanggar aturan. Abdul Rahman pun sangat menyesali perbuatannya yang memaksa masuk ke dalam Bank BRI KCP Makassar tanpa menggunakan masker.

Abdul Rahman dan beberapa anggotanya pun kemudian meminta maaf atas insiden yang terjadi di Bank BRI KCP Makassar tersebut.

“Kami meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi karena telah melanggar protokol kesehatan.” ucap Abdul Rahman.

Baca Juga : Kuota Gratis 75 Gb Dari Pemerintah, Benar atau Hoax

Diketahui bahwa tindakan yang dilakukan ketua DPD LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) tersebut dilakukan dengan tidak sengaja. Ia berkata bahwa tindakan yang dilakukannya semata-mata karena ia lapar dan ingin mengambil uang di Bank.

“Bukan arogansi. Bukan kesengajaan. Kami lapar dan mau ambil uang, itu saja. Kami mohon maaf,” kata Abdul Rahman.

Ketua DPD LSM Lintas Pemburu Keadilan ( LPK ) yaitu Abdul Rahman dan beberapa anggotanya pun meminta maaf saat berada di Polsek Wajo kota Makassar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *