Lapas Suliki Terima Kunjungan Monev Kadivmin Kemenkumham Sumbar

Read Time:56 Second

Lapas Suliki Terima Kunjungan Monev Kadivmin Kemenkumham Sumbar.

Lima Puluh Kota – Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Ramelan Suprihadi,

Kasubbag Keuangan Vina Syafrudin beserta Jajaran melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Administrasi keuangan dan Barang Milik Negara pada Lapas Kelas III Suliki. Selasa (6/6/23)

Disambut Oleh kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo dan jajaran pegawai struktural, Kasubsi Tata Usaha, Intan Desi Mela Sari, dan Bendahara, Rahmadaniel M. Agusta beserta jajaran Tata Usaha.

Monitoring dan evaluasi dari tim divisi Administrasi di lapas suliki memberikan saran yaitu memerintahkan kepada Kepala Lapas selaku KPA agar selalu melakukan pemantauan dan langkah-langkah penertiban kepada Tim keuangan yang sudah berjalan dengan baik serta melakukan percepatan penyerapan anggaran khususnya bagian Operasional dan pemeliharaan kantor dengan melakukan optimalisasi dan revisi anggaran.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas evaluasi dan saran yang diberikan oleh jajaran Divisi Administrasi kanwil kemenkumham sumbar.

“Dengan saran dan evaluasi yang disampaikan pa kadivmin dan jajaran dapat memberikan gambaran untuk melengkapi kekurangan yang tentunya kami di lapas suliki terus mengoptimalkan segala hal yang berhubungan dengan Administrasi, keuangan maupun anggaran” ucap kames

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post WBP Lapas Suliki Diajarkan Ilmu Dakwah dan Tilawah dalam Program Lapas Pesantren. 
Next post Pramuka Gudep 08.065 Lapas Suliki, Pelajari Materi Sejarah dan Kiasan Bendara Merah Putih