Lapas Suliki optimalkan layanan kesehatan bagi WBP

Read Time:1 Minute, 4 Second

Layanan Kesehatan Rutin Lapas Suliki bagi WBP

Lima puluh kota – Dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal bagi Warga Binaan Pemasyarakan (WBP) Lapas Kelas III Suliki bersama Tenaga Kesehatan Lapas Suliki, Dokter Sucitra putri dan Perawat Lapas Kenia Cynthia Putri, melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin bagi WBP di Klinik Lapas Suliki, Pada Jum’at (12/1/24)

Kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi oleh Negara bagi seluruh warga negaranya tanpa terkecuali. Begitu pula bagi WBP yang menjadi tanggung jawab Lapas Suliki khususnya yang harus mendapat pelayanan kesehatan dan perawatan yang baik selama menjalani masa pidananya.

Pelayanan kesehatan yang tersedia pada Lapas Suliki meliputi penyuluhan kesehatan, pemeriksaaan kesehatan, pengobatan dan rujukan ke pelayanan kesehatan yang berada diluar Lingkungan Lapas dengan memperhatikan standar pelayanan yang berada di Lapas Suliki serta dibarengi dengan aturan, prosedural yang berlaku.

Layanan kesehatan ini rutin dilaksanakan agar mengenal sejak dini riwayat maupun sakit yang di alami para warga binaan.

Kalapas suliki, kamesworo berharap layanan kesehatan lapas suliki yang terus ditingkatkan dapat mewujudkan warga binaan yang sehat secara mental dan fisik.

“Kami jajaran pegawai lapas suliki, khususnya Sub bagian Pembinaan dan kesehatan dalam hal ini terus mengoptimalkan agar para warga binaan menjadi sehat jiwa dan raga, kelak ketika memulai kehidupan setelah bebas dari lapas dan kembali kepada masyarakat” Ucap kalapas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas Suliki Hadiri Giat Tabur Bunga Peringati Gugurnya Sembilan Syuhada. 
Next post Optimalkan Program kepramukaan, Lapas suliki bagikan perlengkapan pramuka bagi WBP.