Lapas Suliki Gelar Upacara PHI ke-95, Dipimpin Petugas Perempuan

Read Time:54 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menggelar upacara Dalam Rangka memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, Bertempat di Lapangan Lapas Suliki, Pada Jum’at (22/12/23)

Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember setiap tahun nya selalu diperingati oleh berbagai kalangan dan Lembaga maupun instansi pemerintahan, hal ini bertujuan peran perempuan sebagai ibu sangat dihormati keberadaannya oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada peringatan Hari Ibu di lapas kelas III Suliki sebelumnya telah terlaksana Tradisi Basuh Kaki Ibu yang dilakukan oleh para Warga Binaan Lapas Suliki, mereka menyuapi makanan kepada ibunya dan membasuh kaki Ibu sebagai wujud cinta dan terima kasih atas pengorbanannya selama ini.

Upacara peringatan digelar di lapangan lapas suliki dengan mayoritas petugas perempuan ikut andil, Dipimpin oleh Inspektur Upacara Intan Desi Mela Sari Selaku Kepala Urusan Tata Usaha.

Peringatan hari ibu ke-95 tahun 2023 mengusung tema “Perempuan berdaya, Indonesia Maju” dalam sambutan mengatakan bahwa peran perempuan dibutuhkan untuk perubahan dan kemajuan bangsa Indonesia, melalui perempuan dapat menciptakan peran Generasi Muda yang tangguh. Ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan Do’a bersama dan Ramah Tamah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas Suliki dan Kwarcab 07 gelar Refleksi dan evaluasi program kepramukaan
Next post Lapas Suliki Gelar Apel Nataru dan Ikrar Netralitas ASN