Lapas Suliki gelar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Read Time:57 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menggelar upacara bendera memperingati Ke – 115 Tahun Kebangkitan Nasional, Senin (22/05).

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Lapas Suliki, Plh Kalapas Suliki, Rusdiansyah sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan kali ini.

Mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit” turut menyampaikan amanat Plt (Pelaksana Tugas) Menteri Komunikasi dan Informatika, Moh. Mahfud MD. Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mengutip perkataan dr. Soetomo:

“Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pembinaan kepramukaan WBP Lapas Suliki, Belajar PBB Bertongkat
Next post Lapas Suliki ikuti rapat Koordinasi DILKUMJAKPOL Tahun 2023.