Lapas Suliki Gelar Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Tahun 2024

Read Time:1 Minute, 2 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Senin, (8/1/24) bertempat di Halaman Lapas Kelas III Suliki.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama membangun Zona Integritas oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo. Selanjutnya diikuti oleh para pejabat structural Lapas Suliki dan para petugas.

Penandatanganan ini merupakan Komitmen bagi seluruh pegawai Lapas Kelas III Suliki dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) berbagai unsur aparat penegak hukum (APH) hal ini sebagai moment untuk memperlihatkan komitmen dan dukungannya kepada Lapas Kelas III Suliki dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2024.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo menyampaikan proses mewujudkan Zona Integritas perlu kerja sama dan komitmen jajaran pegawai Lapas Suliki.

“Terima kasih kepada para Forkopimca atau yang mewakili telah hadir, di moment ini saya ingin menyampaikan, milikilah optimisme, semangat bekerja, Inovasi dan bekerja sepenuh hati sehingga produktivitas kinerja dapat tercapai,” ucap Kalapas.

Kalapas Berharap semoga di tahun 2024, Lapas Kelas III Suliki dapat meraih Predikat Wilayah bebas Korupsi (WBK)

Kegiatan ditutup dengan Do’a Bersama dan Ramah Tamah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Siraman rohani dan pengajian rutin digelar Lapas Suliki
Next post Lapas Suliki Hadiri Giat Tabur Bunga Peringati Gugurnya Sembilan Syuhada.