Lapas Suliki Gelar Capacity Building Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin, Tingkatkan Kualitas Pegawai. 

Read Time:1 Minute, 3 Second

Lapas Suliki Gelar Capacity Building Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin, Tingkatkan Kualitas Pegawai.

Bukittinggi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menggelar kegiatan Capacity Building merupakan kegiatan Pengembangan kapasitas pegawai yang dilakukan dalam meningkatkan kemampuan individu, maupun bekerja secara tim.

Capacity Building Peningkatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) Diikuti oleh 24 pegawai Lapas Suliki kegiatan dilaksanakan bertempat di Kapatoman Ngarai Bukittinggi dan bekerja sama dengan EO Govana, Pada Kamis (29/2/2024.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan Sambutan dari Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo, dilanjutkan dengan Fun Gathering berbagai permainan tim dan kemampuan Fun Games Yang melatih konsentrasi dan fokus para peserta FMD.

Kegiatan FMD Lapas Suliki menjadi menarik karena disediakan Doorprize Utama bagi para pegawai yang beruntung melalui sistem kocokan nama.

Ditambah kegiatan melatih konsentrasi dan kerja sama

Yaitu melalui Outbond Air Soft Gun bagi para peserta FMD, mereka berpenampilan layaknya di medan perang menggunakan pakaian dan atribut pelindung.

Kalapas kelas III suliki, Kamesworo mengatakan kegiatan FMD ini bertujuan untuk melatih kemampuan individu dalam hal fokus dan konsentrasi serta memperkuat kerja sama di dalam tim yang cekatan dan gesit.

Kames menambahkan manfaat FMD yang diselenggarakan setiap tahunnya ini untuk meningkatkan kedisiplinan, menumbuhkan jiwa korsa, serta meningkatkan analisa dalam pemecahan suatu masalah.

Kegiatan ditutup dengan Foto bersama, makan bersama dan Ramah Tamah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sinergitas Lapas Suliki dan Disnaker 50 Kota, Wujudkan pembinaan berkualitas 
Next post WBP Lapas Suliki Ikuti penyuluhan hukum oleh LBH Fiat Justitia