Lapas Suliki Gelar Apel Nataru dan Ikrar Netralitas ASN

Read Time:1 Minute, 10 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menggelar Apel Siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) Sekaligus Ikrar Netralitas ASN di Lingkungan Lembaga pemasyarakatan kelas III Suliki, Pada Sabtu (23/12/23)

Apel Siaga Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Suliki, sekaligus Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Jelang Pemilu Tahun 2024 Mendatang.

Dalam kegiatan Tersebut juga dihadiri langsung oleh Petugas Bawaslu Kecamatan Suliki Veri Avendra (staff Sekretariat)

Hibatul Padhillah (staff Sekretariat) Nafizah Qorina, (staff Sekretariat) Muhammad Rezki (Staff) sebagai Saksi Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan di Lingkungan Lembaga pemasyarakatan kelas III Suliki.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan dalam sambutannya Jelang Natal dan Tahun Baru kita perketat Pengamanan dan ketertiban di Area Lapas Suliki, Optimalkan kinerja dan pelayanan kepada Warga Binaan.

“Jelang Nataru kita perketat keamanan, pemeriksaan dan kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas suliki”

Kames menambahkan Ikrar Netralitas ASN menjadi komitmen bersama dalam mengawal pesta Demokrasi Sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita selaku ASN dilarang untuk berpihak kita harus Netral dalam mengawal pemilu 2024 mendatang, terima kasih kepada Perwakilan bawaslu kecamatan suliki yang sudah hadir di acara ini sebagai saksi ikrar Netralitas” ucap kames

Seluruh Pegawai membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang bertuliskan “Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan pada pemilu 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki”

Kegiatan ditutup dengan Do’a bersama dan Ramah Tamah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas Suliki Gelar Upacara PHI ke-95, Dipimpin Petugas Perempuan
Next post Rapat Internal Perdana di Tahun 2024, Kalapas Suliki : Tahun Baru, Semangat Baru Wujudkan WBK tahun 2024