Lapas Suliki Gandeng Polres 50 Kota, Lakukan Razia Blok Hunian WBP. 

Read Time:54 Second

Lapas Suliki Gandeng Polres 50 Kota, Lakukan Razia Blok Hunian WBP.

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bersama Polres Kabupaten Lima Puluh Kota terus berkoordinasi dalam mewujudkan Zero Halinar di Lingkungan Lapas Suliki.

Jajaran Polres Kabupaten Lima Puluh Kota, lakukan sambang ke lapas suliki yang tergabung dalam Samapta Bhayangkara (Satsabhara), Kepala Satsamapta bersama 7 anggota kepolisian lakukan kunjungan di Lapas Suliki dan langsung laksanakan Razia insidentil, pada Selasa (27/2/24)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini serta lapas suliki dibantu dalam mewujudkan Zero Halinar dan menciptakan Zona integritas.

“Saya dan jajaran pegawai lapas suliki berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap Narkoba di area lapas suliki” ucapnya

Secara tegas kames menambahkan bahwa siapapun yang bermain dengan barang haram tersebut baik WBP atau Pegawai akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tegasnya.

Para petugas lapas suliki dan pihak kepolisian satu persatu menyisir setiap blok hunian Warga Binaan dan lakukan pengecekan area badan Warga binaan.

Razia insidental berjalan aman dan tertib tidak ada barang terlarang, kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post DivPAS lakukan monev dan razia Di Lapas Suliki
Next post Kunjungan Patroli sambang di Lapas Suliki