Lapas Suliki dan Kwarcab 07 gelar Refleksi dan evaluasi program kepramukaan

Read Time:1 Minute, 0 Second

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bersama Pramuka Kwarcab 07 Kabupaten Lima Puluh Kota, mengadakan kegiatan Akhir tahun 2023 Program kepramukaan.

Dihadiri oleh Kepala Lapas Suliki, Kamesworo Dan Zulhikmi DT. Rajo Suaro selaku ketua Pramuka Kwarcab 07 Kabupaten 50 Kota Serta Pembina Pramuka Iriandi, Zulfikar Hayatullah, Eldawati, dan Retniati.

Kegiatan penutupan program Akhir tahun 2023 dalam pembinaan kepramukaan di lapas suliki merupakan moment evaluasi dan refleksi bersama.

Selama kurang lebih 1 tahun pembinaan kepramukaan yang diikuti oleh warga binaan lapas suliki telah melewati berbagai praktik dan teori mengenai Program kepramukaan.

Kalapas Kelas III suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi nya kepada lapas suliki.

“Moment Akhir tahun 2023 ini menjadi refleksi semoga awal di tahun 2024 Program kepramukaan bisa terus eksis dalam pembinaan di lapas suliki” ucap kalapas suliki Kamesworo.

Ucapan terima kasih dari ketua Pramuka Kwarcab 07 Kabupaten Lima Puluh Kota,Zulhikmi DT. Rajo Suaro melalui kalapas Kamesworo karenanya lapas suliki bisa mengajak dan kerja sama dengan kwarcab 07.

“Semoga kegiatan pramuka di tahun depan bisa terjalin lagi dengan lapas suliki dan dapat mewujudkan warga binaan yang lebih baik lagi” Ucap ketua kwarcab 07 Lima puluh kota.

Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas Suliki Budidaya Maggot BSF kurangi limbah organik dan miliki Nilai Jual
Next post Lapas Suliki Gelar Upacara PHI ke-95, Dipimpin Petugas Perempuan