Lapas Suliki Bersama KKN Universitas Negeri Padang Wujudkan Program Kesehatan Mental

Read Time:59 Second

Lapas Suliki Bersama KKN Universitas Negeri Padang Wujudkan Program Kesehatan Mental.

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki melakukan koordinasi dan kerja sama dengan Pengelola Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) hal tersebut bertujuan untuk menciptakan Inovasi terbaru dalam program pembinaan di Lapas Suliki.

Lapas Suliki menyambut Sebanyak 25 Orang Mahasiswa Kuliah Kerja nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan pengabdian di kecamatan Suliki, Nagari Sungai Rimbang.

Program Pengabdian KKN Universitas Negeri Padang berlangsung pada Tanggal 19 juni sampai 19 juli, para mahasiswa di ikut sertakan dalam inovasi program kegiatan pembinaan di Lapas Suliki selama seminggu sekali.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo menjelaskan Kegiatan pengabdian Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang ini merupakan bagian Pengabdian kepada masyarakat yang terbagi dibeberapa Nagari-Nagari wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Warga Binaan Lapas Suliki bagian dari masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya Nagari Sungai Rimbang yang kebetulan Para Mahasiswa KKN ditempatkan pengabdian di Nagari Sungai Rimbang”

Kames menambahkan warga binaan juga berhak mendapatkan ilmu dan pengetahuan terlebih para mahasiswa berbagai macam program dan jurusan yang dapat mendukung program pembinaan lapas suliki, seperti dari jurusan Bimbingan konseling, jurusan pendidikan dan masih banyak lagi” ucap Kames

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kanwil Kemenkumham Sumbar Gelar Komitmen Bersama Tranformasi Pemutakhiran Data Simpeg
Next post Kalapas Suliki Monitoring Kegiatan Pembinaan Kemandirian.