Lapas Suliki bagikan Peci dan Tasbih optimalkan Ibadah WBP Di bulan Ramadhan. 

Read Time:52 Second

Lapas Suliki bagikan Peci dan Tasbih optimalkan Ibadah WBP Di bulan Ramadhan.

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki yang telah menjalankan program pembinaan kepribadian di kemas menjadi lapas berbasis pesantren telah berjalan kurang lebih 1 tahun terakhir, pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah merupakan ibadah puasa dalam 1 bulan untuk para warga binaan yang beragama Islam dan di lapas suliki para wbp beragama Islam.

Momentum ini menjadi kesempatan untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi, dengan banyak ibadah dan menjalankan sunnah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo Bersama jajaran Kasubsi, membagikan 1 paket Perlengkapan ibadah yang berisi peci dan Tasbih.

“Kami bagikan perlengkapan ibadah bagi 114 warga binaan untuk mereka gunakan saat mengisi waktu luang dengan berzikir dan peci digunakan saat ibadah sholat” ucap kalapas suliki, kamesworo

Kames menambahkan bahwa Momen bulan ramadhan ini sebagai pembersihan diri dan membuat perubahan lebih baik serta isriqomah.

Nuansa ramadhan kental di lapas suliki layaknya sebuah pesantren sungguhan disetiap kamar blok hunian di tempelkan jadwal pengingat waktu sholat dan imsak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sambut Ramadhan 1445 Hijriah, WBP Lapas Suliki Ikuti Pengajian dan Ceramah bersama Ust. Zulka.
Next post Ramadhan Produktif, Jas Hujan Produk Unggulan Karya WBP Lapas Suliki.