Kalapas Suliki, Kamesworo Hadiri Loka Karya Mini bidang kesehatan di Kecamatan Suliki

Read Time:53 Second

Lima Puluh Kota – Kegiatan loka karya mini lintas sektor bidang kesehatan triwulan III tahun 2023 di kecamatan suliki, yang dihadiri oleh Camat Suliki, Kepala Puskesmas suliki, RSUD suliki,Polsek Suliki, Koramil Suliki, Cabjari Suliki dan seluruh wali Nagari Se-Kecamatan suliki beserta PKK suliki. Pada Rabu, (6/9/23)

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan kerja sama lintas sektor kita ciptakan masyarakat suliki semakin sehat” berlangsung Khidmat para perangkat pimpinan kecamatan turut serta mendukung kegiatan loka Karya Mini dalam bidang kesehatan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mendukung dan mengapresiasi terkait kegiatan loka Karya Mini lintas sektor bidang kesehatan di kecamatan suliki.

“Kami mendukung dan siap berpartisipasi” ucap kalapas suliki, kamesworo.

Dukungan yang sama juga hadir dari jajaran forum pimpinan kecamatan (forkopimcam) khususnya yang di inisiasi oleh Kepala Puskesmas suliki, Fahmiridho yang turut serta dalam penyelenggaraan loka Karya Mini bidang kesehatan.

“Semoga kegiatan nanti kedepan berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua” ucap Kepala Puskesmas suliki, Fahmiridho.

Rencana nya kegiatan ini akan berlangsung dalam waktu dekat dan fasilitas kesehatan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat se-kecamatan Suliki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dharma Wanita Lapas Suliki Hadiri Kegiatan Sosialisasi Loka BPOM Payakumbuh bersama Pengurus PKK Kab.50 Kota
Next post Lapas suliki terapkam pembinaan berbasis pesantren, warga binaan rajin sholat dan mengaji