Kalapas Suliki, Kamesworo Ajak WBP terapkan Lingkungan Bersih, Dalam Rangka Peringati World Enviroment Day

Read Time:51 Second

Kalapas Suliki, Kamesworo Ajak WBP terapkan Lingkungan Bersih, Dalam Rangka Peringati World Enviroment Day.

Lima Puluh Kota – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengajak seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan untuk menerapkan Lingkungan Bersih dan sehat, bukan hanya didalam blok hunian. Diterapkan juga pada area dapur, Branggang, Lapangan, Mushola di dalam Lapas Suliki.

Kalapas Juga mengkampanyekan kepada Warga Binaan Setiap Tanggal 5 Juni, Berbagai Kalangan Masyarakat Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Enviroment Day.

Peran Lapas untuk menciptakan suasana Bersih dan Sehat sangat penting untuk keberlangsungan program pembinaan di dalam lapas suliki.

Setiap Perayaan Hari lingkungan hidup sedunia ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya lingkungan hidup dan sebagai kampanye untuk melestarikan bumi.

Kalapas Suliki, Kamesworo mengajak Warga Binaan dan Para Pegawai Lapas Suliki untuk menerapkan Hidup Sehat dan Lingkungan Bersih serta melestarikan Bumi.

“Membersihkan Lingkungan di berbagai area di dalam lapas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Warga Binaan, karena kebersihan dimulai dari diri sendiri dengan harapan bisa menciptakan Lingkungan Sehat dan nyaman baik untuk WBP dan Pegawai” ucap Kames

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pramuka Gudep 08.065 Lapas Suliki, Pelajari Materi Sejarah dan Kiasan Bendara Merah Putih
Next post Akreditasi Pendidikan Non Formal PKBM Literasi Jalin kerja sama dengan Lapas Suliki