vtube terbaru 2021

  • Whatsapp
vtube terbaru 2021
vtube terbaru 2021

Liputankita.comVtube adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara gratis juga bisa menjadi sarana informasi dan sharing.

Merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh PT. Future view. Perusahaan ini berada di bidang periklanan.

Vtube telah mengupdate versi terbaru nya, yang artinya perusahaan yang berada di bidang iklan itu’ ada keseriusan dari pihak vtube tersebut.

Maka dari itu simak terus artikel admin kali ini, karena admin akan membagikan cara update vtube ke versi terbaru‘ tentunya mudah sekali untuk di ikuti.

Fiktur apa saja yang di keluarkan oleh pihak vtube, admin juga akan membahas nya, buat teman-teman yang belom tau bisa menyimak nya.

Vtube terbaru 2021

Update kali ini memperbaiki masalah pada view poin, kebanyakan saat pertama login dan masalah loading pada hp membuat kita harus refresh’ kemudian si poin akan muncul.

vtube terbaru 2021
vtube terbaru 2021

Membahas pembaruan vtube versi 2.1.4 vtube telah mengatur info rekening bank’ hanya dapat satu kali pengisian saja, pada semua akun.

Kemudian jika anda menginginkan untuk mengubah akun nya, temen-temen harus menghubungi langsung layanan langganan vtube (admin support vtube).

Pihak vtube sendiri menerapkan rancangan ini untuk meningkatkan kemanan nya, guna mencegah terjadinya pelanggaran oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Upgrade Vtube

Saatnya teman-teman bisa mengupdate versi terbaru di android atau app store, untuk cara penginstalan dan update di bawah ini.

  1. Jika mau mengintsal ke versi terbaru nya usahakan versi lama bisa di uninstal terdahulu, untuk menghindari kesalah pada versi terbaru vtube.
  2. Kemudian anda bisa masuk ke google play store dan untuk pengguna iOS bisa di app store, lalu ketik versivtube versi 2.1 5 apk download.
  3. Selesai mendownload anda bisa langsung melakukan penginstalan.
  4. Tunggu sampe penginstalan sampe selesai dan usahsakan di jaringan yang cukup bagus,agar anda tidak mengulang-ngulang lagi.
  5. Pastinya sudah jelas ada perbedaan dari versi terdahulu ke versi terbaru nya, lalu kita ikuti langkah nya seperti pengisian umumnya nama daera kota, kabutan dan propinsi di mana kita tinggal.
  6. Jika anda sudah mengisi dengan benar,maka dari itu anda bisa mengevek nya, untuk memastikan apa itu sudah update”
  7. Klik pengaturan tarik kebawah jiika anda melihat versi vtube versi 2.1 5, tentunya anda sudah berhasil update ke versi terbarunya.

Semua pasword akan di riset/di buat kosong, kemudian member harus membuat lagi yang baru, setelah terjadi nya update ke versi terbaru.

Untuk pengisian pasword boleh di samakan dengan yang dulu anda buat, atau bisa juga di ganti dengan yang baru mudah di ingat tentunya.

Kesimpulan

Keamanan akun telegram admin sarankan usahakan dengan ganda keamanan nya. caranya” dengan email dan pasword di kedua bagian setingan nya.

Penutup

Demikian artikel kali ini, Semoga bisa membantu sobat semua yang sedang mencari update terbaru vtube versi 2.1 5 apk.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *