Kabar Duka Datang Dari Musisi Indonesia, Armand Maulana: Selamat Jalan Sahabat

  • Whatsapp
musisi armand maulana meninggal, musisi meninggal, musisi armand maulana meninggal dunia, meninggal, marthin saba, artis meninggal hari ini, berita armand maulana, artis meninggal 2021, artis armand maulana meninggal, armand maulana meninggal, berita duka armand maulana, berita armand maulana, berita terkini,
musisi armand maulana meninggal, musisi meninggal, musisi armand maulana meninggal dunia, meninggal, marthin saba, artis meninggal hari ini, berita armand maulana, artis meninggal 2021, artis armand maulana meninggal, armand maulana meninggal, berita duka armand maulana, berita armand maulana, berita terkini,

Liputankita.com – Kabar duka datang dari musisi tanah air, yakni Marthin Enrico Saba atau yang lebih dikenal luas Marthin Saba.

Marthin Erico Saba merupakan vokalis dari Band KSP, merupakan suami dari Prita Laura mantan news anchor metroTV.

Tidak sampai di situ setelah mendengar kepulangan Marthin Enrico Saba menghadap sang halik, rekan sesama musisi, turut menyampaikan bela sungkawa, terutama Armand Maulana.

Armand Maulana memberikan salam terakhirnya kepada Marthin Erico Saba, yang telah dianggap sebagai bagian dari keluarga besarnya sendiri.

” Ya Allah Marthin…selamat jalan sahabatku..kehangatan dan kebaikan kamu akan dikenag terus Tin ( emoji ),” ungkap Armad Maulana.

Marthin Erico Saba di kabarkan telah tutup usia, di usianya yang ke-50 Tahun, Minggu 7 Februari 2021.

Berpulangnya menghadap sang halik, suami dari Prita Laura ini di publikasikan akun instagram dari band yang selama ini di gawanginya @ksp band minggu, 7 Februari 2021.

“Salah satu anggota keluarga kami Marthin Erico Saba telah di panggil Tuhan Yang Maha Kuasa,” di kutip dari akun instagram @ksp-band, selasa 9 Februari 2021.

Tidak hanya itu, akun instragram dari ksp ini, telah mendoakan almarhumah agar di tempatkan di sisi tuhan Yang Yaha kuasa, serta merasa kehilangan yang begitu amat mendalam atas berpulangya sahabat terbaik, Martin Enrico Saba.

“Selamat jalan Martin, atau Rico, atau ‘Kang Marthin’. Teruslah bernyanyi bersama Tuhan di surga. Kami akan selalu mengenangmu dan membawa namamu didalam setiap doa dan show kami. ya allah kuatkanlah kami.”

lanjut dari akun instagram @ksp -band nya lagi mengungkapkan, sosok Marthin Enrico Saba itu sangatlah relijius, profesional dan mempunyai dedikasi yang sangat bgitu tinggi.

“Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersma KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi,” pungkasnya di akun instagram @KSP Band.

Tak sampai di situ saja, sontak unggahan di insagram itu, di serbu para netizen dan para musisi yang mengungkapkan bela sungkawa kepada Marthin Erico Saba.

Marthin Erico Saba tercatat merupakan suami dari Prita Laura, mantan news acor metroTv, sekaligus vokalis dari KSP Band yang pernah dia gawangi.

Dengan menggawangi Band Khatna, di era tahun 80-an Martin Erico Saba tercatat sebagai musisi ternama tanah air, yang namanya cukup di kenal di Indonesia maupun Internasional.

Marthin Erico saba merupakan musisi ternama Indonesia, menggawangi Band Khatna dan menjadi vokalis terpopuler pada masanya.

Perkenalannya dengan perempuan yang bernama Prita Laura sampai berlanjut di pelaminan, pada tahun 2007 keduanya melangsungkan pernikahan tersebut.

Mereka di kenal sebagai pasangan yang sangat romantis, dan jauh dari kabar berita gosip.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *