Antusias WBP Lapas Suliki, Terima Perlengkapan Alat Mandi dan Vitamin

Read Time:43 Second

Lapas Suliki Bagikan Perlengkapan Alat Mandi dan Vitamin bagi Warga Binaan

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Membagikan Perlengkapan Alat Mandi dan vitamin kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Pada Sabtu (16/9/23)

Terlihat para warga binaan antusias saat petugas lapas suliki berkunjung ke blok hunian membagikan paket Perlengkapan Alat Mandi seperti shampo,sabun,pasta gigi, serta vitamin untuk daya tahan tubuh.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan bahwa pembagian Perlengkapan kebutuhan para warga binaan sudah disediakan karenanya itu bagian dari hak warga binaan.

“Para warga binaan disini mereka dibina baik secara mental maupun fisik, mental yang sehat dan fisik yang sehat tentu nya didukung dengan lingkungan bersih” ucap kalapas Suliki, Kamesworo

Dengan adanya sarana yang mengedepankan kebersihan dan rasa kemanusiaan Para warga binaan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi dan kelak tidak mengulangi pelanggaran hukum dikemudiaan hari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lapas suliki Manfaatkan lahan Tidur jadikan Tanaman Jagung Manis sebagai Sarana pembinaan kemandirian untuk para Warga Binaan
Next post Lapas Suliki Teken MOU dengan BLK Payakumbuh, Maksimalkan Program Pembinaan