The Synagogue Of Satan : Sejarah Rahasia Yahudi Menguasai Dunia dan Kehancuran Total yang Sudah lama dipersiapkan

Berbagai peristiwa dunia tak terjadi secara kebetulan, tapi direncanakan jauh sebelumnya oleh sebuah kelompok konspirasi jahat, tangan yang “tak terlihat”, yang bekerja di balik layar. Semua terdokumentasikan dalam buku ini yang menyingkap kelompok elit licik yang bertanggung jawab atas hampir semua perang, revolusi, bencana keuangan, dan pergolakan sosial: The Synagogue of Satan.

Menakjubkannya, kitab suci membuat peringatan tentang kelompok ini dan menyingkap agen-agen kejam yang membentuknya tak ragu-ragu untuk memenjara, menipu, mengendalikan uang dan perbankan dunia, dan membunuh banyak korban tak berdosa. Konspirasi mereka suatu hari akan mengguncang seluruh planet ini dan menyebabkan darah kematian miliaran penghuninya. Andrew Hitchcock bekerja di sektor jasa keuangan di London, Inggris. Ia pernah ikut serta dalam kajian universitas dan bergabung di kepolisian. Pengalamannya dalam bidang ini meyakinkannya untuk menyelidiki orang dan organisasi yang mendorong dunia ke arah bencana akhir yang mengerikan.

***

Buku yang mudah dibaca tentang sejarah keluarga Rothcshild.
—goodreads.com

Ini bacaan wajib bagi semua orang masa kini yang ingin memahami dunia tempat tinggal kita sekarang.
—amazon.com

Ini adalah informasi berguna, menyingkap hal baru, dan tepat tentang kejahatan mengerikan dan gelap yang telah mencengkeram dunia.
—Texe Marrs, penulis buku laris Codex Magica

 

Display Buku
Rp 54.900
Hemat Rp 10.980
Rp 43.920
Judul The Synagogue Of Satan : Sejarah Rahasia Yahudi Menguasai Dunia dan Kehancuran Total yang Sudah lama dipersiapkan  
No. ISBN 9786029159738
Penulis Andrew C. Hitchcock
Penerbit Ufuk Press 
Tanggal terbit September – 2011
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Sejarah Dunia
Bonus -
Text Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>