Teman Saya yang Fanatik : Membongkar Jaringan Islam Garis Keras di Indonesia

Belakangan ini marak dibicarakan di media-media baik itu media televisi, koran, internet atau media informasi lainnya mengenai tindak tanduk pergerakan teroris mulai dari perekrutan, pelaku sampai-sampai fanatisme berlebihan terhadap agama Islam pun ikut diperbincangkan, apalagi yang termasuk jaringan islam garis keras di Indonesia.

Siapa pun tidak mampu untuk menebak-nebak isi pikiran dan tingkah laku orang Islam fanatik di Indonesia, tapi buku ini mencoba melakukan hal itu. Pertemuan Dhume dengan Herry Nurdi—Pemred majalah Sabili, membawanya berkeliling Indonesia untuk menjumpai kelompok Islam garis keras. Tanpa tedeng aling-aling, Sadanand Dhume kerap mencibir, memicingkan kening, dan tak habis pikir dengan apa yang dijumpainya. Tapi, persahabatan tetap persahabatan, dan pada beberapa kesempatan Sadanand sering kali memuji.

Dengan gaya bercerita yang tidak membosankan dan menggemaskan, buku ini akan menghentak pikiran Anda dan memaksa Anda membaca hingga akhir buku ini.

Judul : Teman Saya yang Fanatik : Membongkar Jaringan Islam Garis Keras di Indonesia
No. ISBN : 9786028224482
Penulis : Sadanand Dhume
Penerbit : Ufuk Press
Tanggal terbit : September – 2009
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Memoar
Text Bahasa : Indonesia
Harga : Rp. 59.900 Rp. 47.920,- (Anda hemat Rp. 11.980,-)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>