Rima Melati: Graddy Bukan Cucuku!

Kabar yang menyebutkan bahwa Graddy Adam, yang diduga kuat menjadi salah satu korban keganasan Ryan, adalah cucu langsung dari aktris Rima Melati dan Frans Tumbuan tidak sepenuhnya benar. Rima bahkan mengaku sedih ketika media mengait-ngaitkan namanya.

“Jujur saja saya sedih. Kenapa begitu nama saya disebut gede-gedean. Dia (Graddy) bukan cucu saya. Jangan sampai deh (kasus pembunuhan-red) itu terjadi sama cucu saya. Amit-amit…amit-amit,” kata Rima kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (31/7) siang.

Meski begitu, ia mengaku turut prihatin atas kabar yang dialami Graddy dan sejumlah orang yang diduga kuat menjadi korban keganasan Ryan. “Banyak orang telepon saya, bahkan dari luar negeri segala. Telepon saya malah sempat hang karena banyak yang menanyakan kabar itu,” ujar Rima.

Tak disangkal Rima, hubungannya dengan Graddy dan keluarga suaminya, Frans, lebih karena ikatan keturunan. “Salah satu kakak perempuan ibunya Frans (suami Rima) menikah dengan marga Warouw. Jadi dilihat dari silsilah bisa dibilang dia cicitnya dari kakak perempuan ibunya Frans,” terangnya.

Rima juga tak menyangkal bahwa dirinya sempat bertemu Grady dalam beberapa kesempatan. Terakhir, ia bertemu Graddy, salah satu finalis VJ Hunt, di Kemang Food Festival beberapa waktu lalu. “Saya lupa kapan tepatnya. Kita ketemu di Cafe Oh La La, tempat bekerjanya. Orangnya baik dan ramah. Saya sih enggak pernah marah kalau dia ngaku-ngaku cucu saya karena kita memang satu akar,” terangnya lagi.

“Karena dia sering bilang kalau dia cucunya Frans, waktu zaman dulu saya sering ingetin dia jangan sampai berbuat aneh-aneh karena kalau ada apa-apa pasti dampaknya akan buruk loh,” ucap Rima mengingatkan Graddy kala itu.

Sepengetahuan Rima, Graddy tak memperlihatkan tanda-tanda perilaku seks menyimpang. ”Dia orangnya ramah, baik, dan anaknya gaul. Kalau ada yang bilang dia gay, saya  tidak pernah tahu itu,” kata Rima yang baru saja diberi gelar Kanjeng Raden Ayu dari Keraton Solo.

“Bukannya saya diberitain baru dapat gelar Kanjeng Raden Ayu, eh malahan beritanya ditulis gede-gede bahwa Graddy itu cucu saya langsung. Sedih aku,” keluhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>