Panduan Praktis Menyusun Proposal

Tidak semua orang dengan mudah bisa membuat proposal dan mengajukannya kepada pihak yang dituju hingga mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan. Yang terjadi justru kebanyakan orang hanya mampu membuat konsep rencana atau program, tanpa bisa menjabarkannya ke dalam sebuah proposal.

Hal paling utama yang harus diperhatikan dalam membuat proposal adalah sifat “menjual” dari proposal tersebut. Artinya, proposal yang dibuat harus bisa memengaruhi orang, lembaga, atau pihak yang dituju, agar mereka mau menerima dan menyetujui hal-hal yang dijelaskan di dalam proposal.

Buku ini merupakan buku panduan untuk menyusun proposal yang memiliki nilai jual tinggi. Di dalamnya dijelaskan cara menyusun proposal pengajuan dana, proposal pendirian usaha, proposal permohonan kredit, proposal pendirian usaha, proposal permohonan kredit, proposal penelitian, proposal kegiatan, dan proposal pengadaan barang/jasa.

Sebagai pelengkap, di dalam buku ini juga dilampirkan contoh lengkap dari proposal-proposal tersebut. Buku ini sangat cocok untuk pelaku usaha, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Panduan Praktis Menyusun Proposal
Penulis: Happy Susanto   (TransMedia Pustaka)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
 
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>