Kiat Menggaet Pria Idaman

Untuk mendapatkan pria yang sangat diidamkan, tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan kiat tertentu agar tak salah bertindak. Berikut kiat jitunya! Bukanlah hal yang mudah bagi banyak wanita untuk mendapatkan pria yang baik. Sebaliknya, jujur saja, juga tak mudah bagi pria untuk mendapatkan wanita yang baik. Berikut ini ada perspektif untuk membantu para wanita di ambang frustrasi, yang ingin mencari seorang pria yang baik yang sampai saat ini belum berhasil didapatkannya. Ini dia langkah-langkahnya!

1. Menjadi Diri Sendiri
Ketika pertama kali bertemu seseorang, Anda mungkin tergoda untuk menjadi seseorang yang bukan diri Anda, misalnya berusaha berpenampilan sebaik mungkin. Memang tak salah jika ingin memberikan kesan yang baik, tetapi jika berlebihan mungkin bisa membuat sang pria mundur.

Sama halnya dengan mitos tentang berpakaian seksi dan godaan yang berlebihan. Jika Anda tak menghargai tubuh sendiri, Anda tak hanya menarik pria yang tak menghargai pribadi dan tubuh Anda, bahkan pria yang baik akan sulit untuk bisa serius dengan Anda. Jadilah diri sendiri dan pria sejati akan menghargai Anda sepenuhnya.

2. Memiliki Kehidupan
Hubungan yang dipaksakan, dramatis, dan posesif sering merupakan ekspresi dari perasaan yang sangat membutuhkan pria di dalam kehidupan Anda. Sikap ini bisa terjadi bahkan pada wanita yang punya rasa pede yang rendah.

Sebaiknya, ikuti target Anda, kembangkan minat dan hobi, miliki kehidupan yang menarik, lakukan hal-hal yang membawa Anda keluar dari lingkaran rutin. Dan jangan bersikap berlebihan. Perlahan belajarlah membangun jaringan pertemanan agar teman kencan Anda bukan satu-satunya orang yang ada di dalam kehidupan Anda.

3. Bersikap Santai & Tenang
Sebagian besar pria tak senang wanita yang agresif, posesif, liar, manja dan lainnya. Belajarlah lebih santai dan bersenang-senang. Jadi, jaga perilaku Anda. Bila harus berpacaran dengan wanita yang membuat hidupnya makin sulit, pasti akan membuat pria jadi tak berminat.

Jika Anda melakukan segala hal dengan tulus, pria akan menghargainya. Ingat, sebagian besar pria – terutama yang baik – mencari seseorang yang bisa membuatnya nyaman, bukan orang yang selalu membuatnya kesal dan ingin marah.

4. Menyadari Perbedaan Dalam Berkomunikasi
Pria sering tak bisa menangkap pesan samar-samar yang dikirimkan wanita melalui bahasa tubuhnya. Jangan menyalahkannya, karena memang begitulah pria.

Bahasa tubuh yang samar-samar seperti senyuman yang membuat pria tak yakin, apakah Anda sungguh-sungguh menyukainya. Mereka tak bisa berasumsi, senyuman berarti Anda tertarik padanya.

5. Rawat Diri Anda
Penelitian psikologis menunjukkan, seseorang mencari pasangan untuk mengisi kekosongan psikologis. Terkadang kekosongan ini tak sehat, misalnya wanita hanya mencari seorang pria hanya untuk menggoda dan merasa dibutuhkan. Lihat diri Anda dan tanyakan mengapa sangat menginginkan pria, bersikaplah jujur pada diri sendiri, jika perlu bicarakan dengan ahli terapis pribadi.

Wanita yang bermasalah hanya akan menarik pria yang juga bermasalah, dan pria yang baik dan sejati tak ingin punya pasangan yang memiliki masalah lebih besar darinya. Jika Anda menginginkan hubungan yang sehat dengan pria sejati, pastikan keadaan mental dan minat Anda juga sehat.

6. Jangan Mempermainkan
Tak seorangpun senang dipermainkan. Mempermainkan berarti mengelabui dan akan menyakiti orang yang percaya pada Anda. Jangan bermain dengan perasaan. Pria yang baik akan menghormati, bahkan mengejar Anda.

Jika Anda tak serius, hanya akan membuat pria baik pergi meninggalkan Anda. Jika Anda menyenangi seorang pria, jangan bersikap seolah-olah tidak menyukainya. Katakan saja terus terang.

Memang ada pria yang senang tantangan, tetapi pria baik akan menghargai diri dan harapan Anda, dan akan pergi jika terus dipaksa. Ingat, pria berkomunikasi secara langsung. Jika Anda bersikap seolah-olah tak menginginkannya, ia akan berpikir Anda tak menginginkannya.

7. Perlakukan Pria Dengan Baik
Ini merupakan hal paling penting! Pria tak senang berada bersama wanita yang meremehkannya, dan pria baik tak akan membutuhkan waktu lama untuk meninggalkan wanita seperti ini. Jadi, jangan takut untuk membantu pria menaikkan harga dirinya.

Pria sama seperti wanita, sering merasa tidak aman. Jika pria berada bersama teman-temannya atau keluarganya, tunjukkan Anda menghargai dan bangga terhadap dirinya. Percayalah, Anda akan memenangkan cinta dan hormatnya.

8. Jangan Takut Mengambil Langkah
Pria baik tidak nekat dalam mencari wanita. Mereka senang bertemu wanita yang juga baik. Pria baik akan menghargai pujian atas daya tarik yang dimilikinya. Tetapi harus ingat, pujian ini biasanya diberikan saat baru berkenalan – orang yang sudah dekat biasanya memiliki hubungan yang lebih jujur, bercanda, dan saling mengganggu.

Wanita yang selalu memberi pujian bisa membosankan dan tampak agresif. Bahkan jika Anda termasuk tipe kuno dan tak pernah berinisiatif untuk mengajak pria berkencan, Anda tetap bisa sedikit keluar jalur dan mengajaknya mengobrol sambil mengatur waktu untuk bisa bersama-sama.

Bagaimanapun juga, jangan lakukannya dengan cara berlebihan. Jika ia belum tertarik kepada Anda, jangan nekat karena semakin Anda nekat, ia akan semakin tak tertarik. Sebaiknya, jadilah diri sendiri.

9. Hormati diri Anda
Jika Anda mengatakan tidak, ia harus berhenti. Jika ia tak berhenti, sebaiknya tinggalkan. Jangan ragu-ragu untuk mengatakan ‘tidak’. Jangan bersikap melawan moral Anda untuk mencoba mempertahankannya.

Jika Anda merasa perlu meninggalkannya, berarti ia bukan pria yang baik atau cocok untuk Anda secara spesifik. Anda pun tak boleh ragu-ragu untuk mengatakan ‘ya’. Jika Anda merasa waktunya tepat, percaya dengan keberuntungan, yakinlah pria idaman Anda akan muncul.

10. Ikuti Aturan Emas
Artinya, terapkan aturan yang sama pada diri sendiri aturan yang Anda terapkan pada orang lain, termasuk Si Dia. Pria sejati pasti memperhatikan hal ini, namun mereka tak mengatakannya.

Jangan katakana, “Saya tidak MEMBUTUHKAN pria!” atau menceritakan soal, “Pria yang ini, pria yang itu…” bila Anda tak ingin diperlakukan demikian olehnya. Perlakukanlah dirinya dengan hormat dan menghargai.

Siapa tahu, jika pria tahu Anda menginginkan pria yang baik, sejati, dan belum memiliki anak, mungkin ada di antara mereka yang memenuhi kriteria lalu memperkenalkan dirinya ke Anda.

11. Jangan posesif
Artinya, jangan perlihatkan kepada teman kencan, Anda selalu ingin berada didekatnya, Pria memerlukan ruang dan perlu tahu Anda tak mengikuti kemanapun mereka pergi, dan mereka pun perlu tahu Anda pun punya kehidupan sendiri.

Tips Praktekan Aturan Emas

1. Jaga Citra Diri
Cara terbaik bertemu seseorang salah satunya melalui orang lain atau lewat kegiatan yang Anda sukai. Jangan ikuti kegiatan hanya karena ingin bertemu seseorang. Jika bertemu seorang pria di bar, kemungkinan besar ia peminum. Jika bertemu pria di tempat ibadah, kemungkinan besar ia seorang yang taat beragama. Kesan pertama penting, jadi bila kesan pertamanya terhadap Anda adalah “gadis hura-hura”, akan sulit untuk mengubah pandangannya.

2. Aturan Emas
Jika Anda ingin ia melakukan sesuatu, Anda pun harus bersedia melakukannya. Jangan menunggu atau berharap ia melakukannya terlebih dahulu. Pria baik akan menghormati wanita yang menerapkan aturan yang sama untuk dirinya dan diterapkannya pula pada pria.

3. Peringatan
Ingatlah, selalu memberi ruang bagi pria bila ia membutuhkannya. Jangan pernah memintanya untuk memilih antara Anda dan teman-temannya karena ia akan marah, meski awalnya ia memilih Anda. Dan ingat pula, pria yang menarik akan mencari wanita yang menarik juga. Pastikan kehidupan Anda lebih dari hanya sekadar Si Dia saja.

Sumber : Tabloid Nova

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>