Bisikan Mesra untuk Suami

Hubungan antar pasangan tidak melulu berkaitan dengan aktivitas fisik. Meskipun pada akhirnya diakhiri dengan sentuhan aktif, namun akan terbangun sensasi lebih saat saling mengucap kata-kata mesra. Umumnya, perempuan sering pasif di rayuan. Padahal, itu bisa Anda terapkan dengan mengucapkan kalimat-kalimat halus yang menggoda, sesekali nakal namun tetap romantis.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan pada pasangan.

• Di Waktu Pagi

Saat bangun tidur, biasakan untuk membisikkan ucapan misalnya “Selamat pagi, sayang.” Sambil mencium pelan daun telinganya. Alangkah indahnya ketika hari diawali oleh suara orang yang dikasihi, itulah yang disukai dari pasangan Anda.

Namun, hal itu bisa juga dilakukan ketika Anda terpisah jarak dengan pasangan, misalnya melalui telepon.

Sekadar telepon singkat dan suara yang halus di pagi hari akan membuat pasangan menjadi cerah dan segar.

Selain itu, akan meningkatkan kepercayaan diri bahwa Anda tetap peduli dengan dia meski terpisah oleh jarak.

• Sebelum Beraktivitas

Sebelum pasangan Anda berangkat ke kantor, pastikan bahwa Anda selalu melepasnya dengan hangat.

Beri kecupan atau pelukan kecil sambil membisikkan kalimat bahwa Anda menunggu dia di rumah.

Semua ucapan tergantung dari kebiasaan Anda berdua di rumah, atau bisa juga diselingi dengan godaan-godaan ‘nakal’ misal “Jangan telat, nanti kutunggu di kamar.” atau sejenisnya.

• Ajaklah Makan Bersama

Banyak waktu yang tersita saat rutinitas makin padat.Tapi, Anda bisa mengantisipasinya dengan mencuri kesempatan untuk mengajak suami makan malam bersama.

Pepatah lama bilang bahwa “hati seorang lelaki terletak pada perutnya.” Anda bisa menerapkannya dengan belajar memasak makanan favorit atau memesan makanan tertentu. Nah, persiapkanlah sebelum suami pulang dari kantor.

Sebelumnya, di pagi hari Anda harus mengundangnya secara halus seperti “Nanti malam ada kejutan..” dan sebagainya.

• Memuji Pasangan
Biasakan untuk memuji suami tanpa harus terdengar berlebihan. Misalnya, ketika sedang duduk berduaan di kursi, peganglah tangannya dan pujilah bahwa tangan dia kokoh dan kuat.

Atau Anda bisa bersandar di pangkuan sambil memainkan dagu dan mengucap kata-kata mesra. Hal ini bisa dilakukan di sore atau malam hari saat bersantai dan reaksi yang positif akan berlanjut ke hubungan ranjang.

• Lelucon Nakal
Kadang, hubungan suami istri akan menjadi lebih asyik dan menyenangkan jika diselingi obrolan-obrolan ringan dan nakal.

Anda bisa mengucap beberapa lelucon seks pada suami, atau sebaliknya. Itu adalah momen tepat untuk menunjukkan kemesraan Anda melalui hal-hal lucu dan sederhana.

• Di Atas Ranjang
Saat melakukan hubungan suami istri, ucapkan kalimat-kalimat pujian bagi suami. Itu bisa dilakukan saat foreplay, berlanjut ke aktivitas seksual sambil sesekali melontarkan kalimat-kalimat mesra di telinga suami.

Pasangan Anda akan merasa percaya diri dan hubungan seksual akan terjalin lebih intim dan romantis. Setelah aktivitas tersebut selesai, peluk mesra pasangan Anda dan ucapkan selamat malam dengan lembut.

 

http://perempuan.com/read/bisikan-mesra-untuk-suami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>